Jumat, 23 September 2016

Kekuatan Itachi Uchiha



Image result for itachi


Selamat datang di blog saya,saya ini masih pelajar dan masih belajar membuat Blog/Website.
Kali ini saya ingin berbagi informasi seputar Itachi Uchiha.Yup!sudah tidak asing lagi nama ini bagi yang penggemar naruto,karena anime ini sangat banyak digemari oleh banyak orang.Langsung saja tanpa banyak basa-basi,berikut ini informasi nya:

1.Kekuatan Mata Sharingan
 Image result for sharingan itachi mangekyou

     Ini adalah kekuatan andalan Itachi,karena mata ini mampu meningkatkan kekuatan si pengguna 2 kali lipat dari sebelumnya.Teknik dari mata ini adalah Tsukuyomi,Amaterasu,Susanoo,dan Izanami.
  • Tsukuyomi,adalah kekuatan ilusi yang membuat lawan merasa tersiksa dan kesakitan.
         Image result for tsukuyomi itachi
  • Amaterasu,adalah api hitam yang sangat panas dan terus membakar sampai sasaran nya hangus.
         Image result for amaterasu itachi
  • Susanoo,adalah roh tentara raksasa yang terbuat dari chakra si pengguna,untuk  menggunakan teknik ini memerlukan chakra yang sangat banyak.Bila si pengguna telah menggunakan teknik susanoo 1 kali,ia bisa menggunakan nya berkali-kali walaupun sudah tidak memiliki Mangekyou Sharingan lagi.
         Image result for susanoo itachi
  • Izanami,ini adalah teknik teleportasi milik itachi yang dia dapatkan dari sahabatnya,yaitu uchiha shisui.Teknik ini membuat Itachi mudah untuk mengalahkan lawannya,karena bila Itachi diserang dia tidak akan terluka bila ia sempat menggunakan teknik ini dan berubah menjadi burung gagak yang berterbangan.
         Image result for izanami itachi

2.Kekuatan Api
 Image result for api itachi
    Ini juga kekuatan andalan Itachi karena ini jutsu andalan semua Clan Uchiha.Kekuatan api ini sangat dahsyat,api ini keluar dari mulut si pengguna layaknya seekor naga.Misalnya bola api besar,semburan flamethower,dan hujan api.Teknik api ini disebut katon.

3.Taijutsu
 Image result for taijutsu itachi
    Teknik ini sudah tidak asing lagi,karena teknik ini merupakan teknik dasar seorang shinobi saat masuk akademi ninja.Kemampuan taijutsu Itachi sudah tidak diragukan lagi,ia bisa membunuh seekor babi hutan raksasa hanya dengan 2 kali pukulan.

4.Genjutsu
  Image result for genjutsu itachi
  Itachi adalah shinobi yang mahir dalam menggunakan genjutsu,teknik ini sama dengan teknik Tsukuyomi sharingan miliknya,hanya saja genjutsu tidak memerlukan mata sharingan untuk menggunakannya.

5.Ninjutsu
 Image result for ninjutsu itachi
     Ini merupakan teknik dasar shinobi,sama halnya dengan taijutsu.Teknik ini memerlukan chakra agar berfungsi sempurna.Contoh teknik ini adalah kekuatan api,teleportasi,jutsu menjadi dua(kage bunshin no jutsu),jutsu pemanggilan(kuchiyose no jutsu).

6.Shuriken
 Image result for shuriken itachi
Itachi sangat mahir dalam menggunakan shuriken,kunai,dan senjata ninja lainnya.Contoh teknik ini adalah Kage Shuriken No Jutsu.Bidikannya tidak pernah meleset,dia pun mengajarkan teknik ini pada sasuke.

7.Yata No Kagami
 Image result for yata no kagami itachi
    ini adalah kekuatan perisai chakra yang sangat kuat,yang tergabung dengan susanoo miliknya.Hanya Itachi yang memiliki perisai susanoo yang sangat kuat ini,tak ada yang bisa menembus perisai ini.

8.Totsuka No Tsurugi
 Image result for totsuka itachi
    ini adalah pedang milik Itachi yang biasa dia gunakan untuk menjalankan misi saat menjadi anbu di Konohagakure.Namun,pedang ini bukan pedang biasa,karena sebenarnya ini adalah pedang chakra susanoo miliknya.Fungsi pedang ini sama layaknya pedang pada umumnya,yang membedakan adalah pedang ini mampu menyerap benda apapun ke dalamnya dan membuat korbannya terjebak di dalam dunia genjutsu selamanya.

Ok,sekian dulu informasi ini dari saya,maaf kalau informasi ini masih kurang lengkap,maklum saya ini masih pemula atau newbie hehehe.
Assalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar